Kamis

Bagaimana cara anda menjadi Marketing free lance di Astraka


.Anda tidak sama sekali dipungut biaya alias free .karena anda masuk dalam Astraka marketing free lance.


.Anda boleh mengisi formulir pendaftaran Astraka Marketing melalui Internet / Hp.

.Setelah anda mengisi formulir pendaftaran, anda mendapatkan nomer password Marketing Free lance dari Astraka.digunakan untuk mengisi formulir recruitment klien anda.

.Anda diberikan kebebasan merecruitment disemua produk astraka.

.Anda mendapatkan komisi / upah yang langsung akan ditransferkan keRekening anda setelah anda isi recruitment dan tentunya sesudah nasabah anda masuk menjadi nasabah Astraka.

.Semua diharapkan marketing free lance Astraka harus mempunyai Rek BCA

.Anda juga boleh melakukan persentasi dan harus sesuai dengan Prosedur Program Astraka yang benar.

.Dilarang menerima langsung uang dari nasabah ,yang benar anda harus mengajarkan nasabah cara bertransaksi secara benar diAstraka,.apabila anda melanggar 1 kali aja dan itu dilaporkan nasabah ,kalau terbukti kebenarannya laporan nasabah ,maka anda akan diblokir sebagai marketing free lance anda.

.Apabila anda masih sekolah dan ingin menjadi marketing Astraka free lance diperbolehkan asal mengisi kartu osis anda kalau ada ,kalau tidak punya kartu osis cantumkan KTP ORTU(orang tua) dengan isian di bagian No.KTP sebagai berikut tulis…: KTP ORTU =234887…… ,maka Astraka akan mengetahui bahwa anda tidak mempunyai KTP atau Kartu OSIS .tetapi memakai KTP ORTU anda.

.Apabila anda masih sekolah dan tidak mempunyai Rekenig dibank, maka Astraka memperbolehkan anda memakai Rekening ORTU(orang tua) anda.